Pages

Senin, 17 Oktober 2011

Cerita Sebelum Masuk di SMAN 1 Tarakan


Sebelumnya ane ngenalin diri ane dulu. nama ane Cahyo Utomo lahir di tarakan tgl 15 februari 1996 . ane orangnya gendut dan hobi ane gangguin anak orang(hehehe).
waktu hari pengumuman kelulusan tiba , ane gak seperti teman-teman ane yang lain, mreka mrasa dag dig dug mnunggu hasil pengumuman dan ane hanya duduk diam sambil facebookan (kurang kerjaan banget ane yak?). saat yg di tunggu tiba bapak ane datang bawa hasil pengumuman. ternyata ane lulus (disini muka ane biasa aja ga terlalu berexpresi).habis tuh ane mikir mau masuk SMA mana, mumpung SMA 1 Tarakan pendaftaranny duluan dari SMA lain, ya jadi ane coba supya nnti klo gak di terima bisa nyari skolah lain.

Keesokan harinya ane daftar di Smasa(sbutanny SMA 1 tarakan). ane daftar bareng temen ane namanya Paksy , Akbar , dan Yulius . hari pun berlalu , saatnya untuk melihat pengumuman jadwal tes b.inggris . ternyata ane kena hari sabtu jam 4 (klo gak salah sih) bareng ma temen2 ane juga .


Keesokan harinya kami ngumpul2 (mnunggu tes b.inggris) bareng paksy dan akbar (yulius blum datang). selang beberapa menit temen ane 1 lagi datang namanya Ikhsan dy anakny pendiam (dulu, skrng bkin muar) ternyata dy juga tes di hari yg sama tapi beda jam. hari itu kami smua sepakat pake baju skolah, ane , paksy dan akbar pake baju pramuka. dan si ikhsan dengan PDny pake baju batik (biar kliatan beda sndiri kali ya? pdhl malu sbnarny dy). Tiba tiba yulius datang dan lbih parahny lagi si yulius dengan PDny pake Celana jeans + kemeja putih! WOW! ini orang aneh2 aja, sampe NGAKAK ane di buatnya(awkakwakwkakw) . akhrny dy putusin buat minjam baju batik ane (biar sama dng ikhsan) . dan kami pun mnuju ke tempat tes , kami pergi ke sana dengan kendaraan paling elit seantero dunia yaitu "KAKI" . saat sudah sampai di tempat tes , si ikhsan langsung di panggil masuk ke ruangan buat di tes(dy sndiri beda ruangan) . dan ane , paksy , akbar n yulius 1 ruangan.mnunggu lama dan akhirny nama ane di panggil juga . ane masuk kedalam , trus disuruh milih amplop dan untungny ane dpt pertanyaan yang gampang (guru pertama yg ngetes). ane pun beranjak ke guru yg ke2 dan dsuruh milih amplop lagi. dan wow! dpt pertanyaan yg susah (ane gak inget pertanyaan apa dah lupa n bkin skit hati .haha) disini ane sampe ga jawab 2 pertanyaan dan lbih bkin jengkel lagi tuh guru pura2 gak denger lagi pas ane ngejawab pertanyaan ( sumpah disini ane jengkel bnget). Habis selesai tes kami smua kembali lagi ke rumah ane (knp kerumah ane?? krna rumah ane lah yang pling deket) sampai dirumah kami duduk , ngbrol, dan minum teh bareng.

Beberapa hari kemudian , dan hari untuk melihat hasil pengumuman tes pun tiba . ane buru2 dah tuh sms si ikhsan (knp ikhsan?? krna bapakny guru di smasa jadi klo ada apa2 ane tanya dy) . eh dy jawab klo dy abis dr sana tapi pengumumanny blum keluar . ya jadi ane lanjutin aja tidur ane (ZzZzZ). 2 jam pun berlalu ane sendirian ke smasa buat ngeliat hasil tes ny . saat sampai disana WOW! rame banget orang, terutama cewe . jadi ane nyari sela sela buat bisa ngeliat tuh hasil tes(lumayan dah pegang2 cewe... ckckckkc). dan ane pun berhasil jadi ane langsung cepet2 nyari nama ane ada diurutan brp. di urutan 1-100 nama ane gak ada, urutan 100-150 gan ada juga, ane mulai mikir jgn2 gak masuk lagi. trus lanjut lagi ane cari tuh nama yg pling keren se-tarakan(cool), dan akhirny ketemu!!!!! dan juga  ane SHOCK ngeliatny,, knp?? karna no urut ane no.2 dri terakhir.. bayangkan TERAKHIRR..!! NGEk!! . tapi gpp yang penting ane bersyukur bisa masuk . si paksy , akbar , dan ikhsan masuk juga. tapi sedihny si yulius gak masuk . padahal klo dy bisa masuk bapakny bangga banget ma dy. ok skrng balik kecerita, jadi ane , akbar,paksy dan ikhsan pergi kerumah ane ngumpul2 lagi.Dan ini cerita besok lagi yak ane lanjutin .. dah ngantuk . ckckckck

TO BE CONTINUED..... tut tut tutttt
 

0 komentar:

Pasang emoticon dibawah ini dengan mencantumkan kode di samping kanan gambar.

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q:

Posting Komentar